07 August 2016

Trik dan Tips Drible Game PES 2016

Trik dan tips gaya drible game PES 2016 – Pada artikel kali ini saya akan membagikan trik dan tips gaya dalam drible atau membawa bola dalam permainan game PES 2016,mungkin sudah banyak yang sudah tau tapi pada artikel yang saya buat akan saya jelaskan dengan terperinci ketika melakukan trik tersebut dengan baik dan benar.

Oke langsung saja kita simak langkah-langkah melakukan berbagai trik dribel :

 Baca juga : ( 9 trik untuk menang bermain pes )

Trik drible
samba ala pemain brazil tekan L1 berkali-kali ketika sedang membawa bola (jangan tekan R1).
Trik dribel melewati musuh dengan cara mengchiip bola melewati musuh di atas kepala lawan dengan cara tekan L1 + arah depan berkali-kali dengan cepat sampai trik tersebut berhasil.

Trik dan tips gaya drible game PES 2016

Trik dribel melewati musuh lewat dengan kaki belakang pertama tekan R2 satu kali untuk membuat posisi badan dengan bola tidak terlalu jauh dan menghadap kedepan kemudian  tekan L1 + <- + -> usahakan tekan dengan cepat.

Trik dribel melakukan kuda-kuda atau menipu lawan yang sedang berhadapan dengan pemain kita pertama sobat tekan R2 satu kali untuk membuat posisi pemain tidak jauh dengan bola kemudian sobat tekan L1 + arah samping bisa kiri maupun kanan.

Trick dribel untuk membuat jarak dengan musuh untuk shoot tekan L1 + arah depan  dua kali sesuai pemain sedang menghadap.

Trik dribel
melewati musuh dengan cara kepiing dengan cara menekan kotak + X bersamaan
Itulah beberapa trick yang saya baru bagikan,masih banyak trik yang ada dalam dunia ps game PES mungkin sobat sudah tau bahkan handal bermain,jangan sungkan-sungkan untuk berbagi ilmu.
Silahkan komen di bawah apabila ada yang mau berbagi trick maupun bertanya untuk seputar game PES.

Baca juga sobat : ( cara membuat formasi bayangan menyerang bertaan otomatis )