24 November 2015

Trick dan Tips Tendangan Free Kick dengan Gaya Tipuan

Tips dan Trick Tendangan Free Kick dengan Gaya Tipuan - Sebenarnya trick yang saya akan bagikan kepada sobat adalah trick rahasia saya yang dari dulu belum pernah saya bagikan kepada teman-teman saya.Tapi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi rahasia yang dari dulu saya pendam dalam bermain game pes kepada sobat tercinta.

Tips dan Trick Tendangan Free Kick dengan Gaya Tipuan Trick ini memang bisa di bilang simpel tapi kadang trik ini bisa membuat musuh kita terkejut tidak percaya apabila terjadi goal,kenapa bisa musuh terkejut jawabannya adalah karena proses tendangan yang di lakukan relatif begitu cepat karena jarak pemain yang akan menendang bola sangat dekat dengan posisi bola dengan kaki.Tapi untuk melakukan trik ini sobat diajarkan untuk memilki kecepatan dalam melakukannya,karena proses tendangan harus dilakukan dengan cepat untuk menghasilkan tendangan dengan volume melebihi setengah kekuatan tendangan.
Pada proses trik ini saya anjurkan sobat memilih pemain yang mempunyai akurasi tendangan yang bagus agar bisa membuat efek berjalannya bola menjadi melengkung seperti pisang,kita amibil contoh saja kita memilih lionel messi,pemain ini sangat bagus untuk melakukan tendangan bebas.

Trick dan Tips Tendangan Free Kick dengan Gaya Tipuan 

Oke langsung saja ke proses cara melakukannya Tips dan Trick Tendangan Free Kick dengan Gaya Tipuan

keterangan langkah-langkahnya :
  • Untuk membuat pemain bayangan tekan R1+L1 bersamaan tekan bareng-bareng
  • Posisikan pemain tipuan mengarah pada pojok kanan atas
  • Untuk menendang tekan L1 tahan terus dan arah atas dan arah kanan tekan bersamaan
  • Lalu tekan kotak dengan kapasitas tendangan setengah kekuatan maxsimal.
Demikian Trick dan Tips Tendangan Free Kick dengan Gaya Tipuan yang baru saya jabarkan apabila ada kata-kata yang belum jelas dalam penulisan trik di atas silahkan kirim masukan anda dalam menu komet yang ada di bawah dan apabila sobat ingin berbagi trik ini kepada teman-teman sodara silahkan share artikel ini ke media social,dan jangan lupa dibaca trik saya selanjutnya yaitu Trick cara melakukan tendangan plesing PES 2016 100 % goal