01 August 2016

4 Trik Shooting Dalam Mencetak Goal di PES 2016

Trick shooting dalam mencetak goal - pada artikel kali ini saya akan membahas cara mencetak goal dengan teknik berbagai macam shot atau tembakan ke gawang yang paling ampuh apabila di lakukan sebagai mana mestinya yang akan kami bahas bukan tidak mungkin goal akan tercipta dengan gampang dan mudah.mungkin sobat sudah banyak yang tau tentang cara mencetak gol dalam berbagai trik.tapi kali ini saya akan berbagi trik dan cara penjelasannya dengan detail saya sobat bisa.oke langsung saja kita simak langkah-langkahnya.

 (Baca juga : Trik Free Kick 100% goal)

Trick shot jarak jauh dari tengah lapangan
langkah yang harus kita lakukan adalah usahakan pemain yang mempunyai tendangan akurasi dan power yang bagus untuk melakukan tendangan contoh saja seperti C ronaldo cara melakukannya dengan cara posisikan pemain sedang berlari lurus ke arah gawang di tengah lapangan terus tekan arah depan dan tekan kotak secara penuh untuk memaksimalkan tendangan si pemain,pengalaman saya pasti goal kalo asalkan ikuti cara yang baru saja di berikan.

Trick shot tendangan kencang dari luar kotak pinalti

Trick ini tidak jauh beda dengan trik tendangan jarak jauh dari tengah lapangan karena pelaksaannya hampir sama dengan cara tekan arah depan dan samping dan kotak kekuatan setengah saja karena jarak berbeda dengan trick di tas yang lebih dekat.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Vidio Trik Shoot Kencang dari luar kotak pinalti


4 Trik Shooting Dalam Mencetak Goal di PES 2016 

(Baca juga : 3 Trik Free Kick Dalam Mencetak Goal)

Trick chip shot ini terbagi menjadi 2 yaitu chip shot dari jarak agak jauh dan chip shot dari jarak dekat dengan kiper,trick chip shot jarak ahgak jauh bia di lakukan dengan cara tekan kotak + L1 dan arah depan untuk mengantisipasi bola tidak melambung terlalu tinggi.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Vidio Trik Chip Shoot

Trick chip shot yang kedua adalah trick shot jarak dekat dengan kiper cara melakukan trick ini harus melakukan engan cepat dan tepat maksudnya adalah cara menekan tombol shot harus pada posisi yang pas yaitu dekat sekali dengan kiper cara ini di lakukan dengan cara tekan kotak + R1 saja.

Trick plesing ini adalah trick yang paling ampuh dalam pengalaman saya karena trick ini juga seperti trick magic yang bisa juga mengelabui kiper dan memposisikan bola melengkung jauh dengan posisi kiper caranya sebernanya gampang tapi kadang kita tidak bisa mempraktekan dengan hasil yang sempurna,untuk melakukannya Cuma tekan kotak + R2 dan arah depan dan samping untuk membuat shot jadi melengkung.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat VIDIO Trik Cara Melakukan Tendangan Plesing

Trick tersebut memang trick yang saya sering gunakan dalam bermain game pes semoga bermanfaat,terimakasih atas kunjungan anda semoga trick ini berguna bagi sobat.